Kunjungan Dari Puskim PU. Pera

MOJOKERTO – Proyek perumahan puri kokoh kedatangan tamu penting tanggal 24 – 25 Februari 2015 lalu, yaitu dari Puskim PU-Pera (Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemukiman Pekerjaan Umum – Perumahan Rakyat) yang diutus untuk melakukan study banding pembangunan dengan metode rumah cetak cor beton sikokoh ini.

Kedatangan Puskim PU Pera ini diwakili oleh Bapak Atang Sarbini dan Bapak Eddy Noor, mereka berdua adalah peneliti – peneliti Puskim yang sangat berkompeten dalam bidangnya. Dan istimewanya lagi, kunjungan beliau – beliau ini adalah atas permintaan dari Menteri Perumahan Rakyat yang tertarik dengan sistem rumah cetak cor beton kami.

2b27c47f371659c548bcd84b4404cdb7f7a622df

Bp. Atang Sarbini (Peneliti Puskim), Bp. Kan Eddy (Direktur PT. Kokoh Anugerah Nusantara), Bp. Eddy Noor (Peneliti Puskim)

Awalnya sempat terjadi debat saat diskusi, tetapi setelah sama-sama meluruskan persepsi dan diajak melihat langsung ke lokasi proyek akhirnya tamu – tamu kami ini mengakui keefektifan sistem rumah cetak cor beton sikokoh dan kualitas yang dihasilkannya. Bahkan mereka sempat mengatakan, “Kualitas struktur cor beton monolit, sistem drainasi, dan sanitasi yang inovatif berkualitas tinggi ini sangat mengejutkan kami”.

Kami harap kunjungan dua hari dari para peneliti puskim ini dapat bermanfaat bagi perkembangan pemukiman rakyat di Indonesia dan tentu saja kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Apakah Anda juga penasaran dengan sistem rumah cetak cor beton sikokoh kami ini? Silahkan berkunjung ke proyek kami saat ini di Puri Kokoh, Tambakagung, Mojokerto. Karena kami selalu terbuka untuk menerima kunjungan dari orang – orang yang tertarik dengan proyek maupun sistem kami ini.

~ Si Kokoh, Rumah Beton Untuk Rakyat ~

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s