Program CSR Dengan Tema “Kini Semua Bisa Punya Rumah Kelas Dunia”

Apakah Anda seorang pegawai atau buruh berpenghasilan rendah? Sampai sekarang belum punya rumah padahal sangat memimpikan untuk punya rumah sendiri?. Kini mungkin Anda bisa mewujudkan mimpi Anda tersebut karena Sikokoh telah meluncurkan program CSR dengan tema “Kini Semua Bisa Punya Rumah Kelas Dunia”.

Program ini didukung oleh bank BTN sehingga Anda bisa mengangsur melalui kredit FLPP dengan bunga tetap 5% (tidak naik turun ikut inflasi). Program ini juga memberikan diskon gila-gilaan yaitu 33.3% atau sepertiga dari harga asli unit type Nusantara dengan luas bangunan 36 m2 dan luas tanah 72 m2, yang aslinya harganya Rp. 226.000.000 menjadi Rp. 149.000.000. Itupun akan diberi bonus bebas biaya-biaya (biaya BPHTB, KRP, BBN, Notaris).

Untuk DP/uang muka-nya sebesar Rp. 34.000.000,- bisa diangsur selama 6 bulan atau sesuai kesepakatan. Sedangkan untuk cicilan KPR-pun sangat murah yaitu cicilan ringan sebesar Rp. 769.000/bulan dengan asumsi jangka waktu cicilan 20 tahun.

Jumlah unit yang disediakan untuk sementara ini hanya 12 unit type Nusantara di Puri Kokoh, Tambakagung, Mojokerto. Jadi jika memang berminat maka kami himbau untuk segera survey ke Puri Kokoh dan isi form yang menyatakan bahwa Anda berminat dengan program ini, supaya Anda tidak terlewat kesempatan emas ini. Jika butuh penjelasan lebih lanjut, selain datang ke Puri Kokoh Anda juga bisa mampir ke Pameran Property di Jatim Expo, Surabaya pada tanggal 31 Oktober – 8 November 2015 dan silahkan berkonsultasi di booth Puri Kokoh. Atau bisa juga langsung menghubungi pemasaran kami di :

Telp: 0321-326666

HP: 082244685000

peta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s