Waaaw.. Sudah dapat rumah kelas dunia pembeli ini dapat motor keren, mau seperti mereka ? kunjungi “soft launching puri kokoh gresik”

Ketiban duren, yah itulah ungkapan untuk menggambarkan seseorang yang mendapatkan rejeki noplok. Bagaimana tidak nomplok karena sudah bisa mendapatkan rumah kualitas dunia dengan harga yang sangat miring yaitu cicilan Rp. 900ribuan di Surabaya barat yang notabene tidak akan ditemui lagi dengan harga 100jutaan bapak yang satu ini dapat hadiah langsung motor keren dari perumahan puri kokoh gresik, yah pemesan dengan NUP 01 atas nama bapak Suritno warga banyu urip kidul 6 RT. 004/008 no.83 sawahan sby. Ketiban rejeki dengan mendapatkan undian langsung 1 unit Yamaha NMAX dari puri kokoh pada tanggal 16 november 2016.223

Dan ternyata tidak hanya bapak suritno saja yang beruntung, kini giliran warga dari Tempel sukorejo RT. 007/009 Wonorejo kec. Tegalsari Surabaya yang ketiban rejeki pada undian ke 2 tanggal 18 november 2016 di soft lauching puri kokoh gresik. Siapa dia..?? dia adalah bapak Moch. Arifin,ST.  pembeli dengan NUP nomor 20. Betapa beruntung mereka berdua sudah dapat rumah yang keren dapat motor lagi.

41

Keren banget kaaan??

Mau seperti mereka ?? masih ada 1 unit lagi loh.

Buat anda yang mau dapat rejeki seperti mereka segera datang ke soft launching Puri kokoh gresik di BTN festive- JX expo Surabaya dan segera pesan unit di perumahan puri kokoh gresik . Caranya cukup mudah yaitu datang booth kami dan pesana unit dengan NUP sebesar 1,5juta andan sudah dapat kupon undian Yamaha NMAX yang akan diundi diakhir pameran tanggal 20 november 2016 jam 7 malam.

Jadi tunggu apalagi, segera pesan rumah sikokoh “Rumah kualitas dunia, harga subsidi” dan bawa pulang hadianya. Jangan sampai ketinggalan yaaaa.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s