Selamat Bergabung di Puri Kokoh Gresik!

Seperti pameran di BTN Festive di Jatim Expo kemarin yang berhasil menjual 130 NUP. Pameran Bursa Properti di Cito (City of Tomorrow) pun ditutup dengan spektakuler oleh sikokoh dengan penjualan sekitar 47 NUP!.

Kami ucapkan selamat bergabung dengan Puri Kokoh Gresik, kepada para customer yang telah mengambil NUP saat pameran kemarin. Bagi yang belum melakukan angsuran pertama, Anda bisa segera melakukan angsuran pertama di bulan ini (deadline jatuh tempo sesuai dengan tanggal ambil NUP, tetapi jika ingin pindah tanggal deadline bisa segera hubungi marketing masing-masing).

Angsuran dapat dilakukan via transfer di :
142-00-61861-869 an. PT. Kokoh Anugerah Nusantara (Bank Mandiri)

atau bisa dilakukan secara langsung (cash) di :
1. Puri Kokoh Mojokerto, Blok D1, Dusun Trenggumung, Desa Tambakagung, Kec. Puri, Mojokerto.

2. Kantor Pemasaran Puri Kokoh Gresik, Jl. Raya Karang Andong, Wringin Anom, Banjaran, Driyorejo, Kab. Gresik (Depan Pabrik Keramik KIA).

Apabila pembayaran menggunakan cara transfer, harap setelah transfer segera konfirmasi ke marketing sehingga kami bisa segera cek, karena jika transfer via ATM Mandiri biasanya tidak tercantum siapa pengirimnya. Jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan, bisa langsung hubungi hotline 082245930999 (Herry Sarosa – Marketing Manager).

img-20161111-wa0001

~Perum Puri Kokoh Gresik, Rumah kelas dunia harga subsidi~

 

2 thoughts on “Selamat Bergabung di Puri Kokoh Gresik!

Leave a comment